Cerita Bumil #2: Udah Mulai Buncit! :D

Ehem…bentar bentar…kapan ya terakhir saya posting? kayanya banyak bener nih sarang laba-labanya di sini πŸ˜† Iyeee….udah dua bulan gak apdet-apdet… hihihi… biarin, daku percaya, masih ada pastinya yang lebih malas apdet ketimbang daku *dirajam* πŸ˜†


Anyway, ada yang pengen tau kabar daku? Nggak ada??? *keplak semuah* πŸ˜† Β Daku Alhamdulilllaaah baik-baik semuanya. Usia kehamilanku udah masuk trimester kedua, kira-kira sekitar 4,5 bulan, mau 5 bulan deh. Daku senang, karena susu hamilnya udah ganti ke yang untuk ibu hamil usia 5 bulan ke atas, karena susunya itu ada rasa moccanya! Itu enak banget! Soalnya susu yang sebelumnya cuma rasa coklat sama vanila doang. Β Err..okay, sepertinya informasi ini kurang penting ya? πŸ˜† Oia, perut udah keliatan membuncit *kalo pake baju ketat*, walaupun hampir semua bilang: Kok gak keliatan sih?? oh iya, mungkin karena kamunya kecil ya..dsb..dsb..

Badan juga udah gak lemes-lemes lagi kaya di trimester pertama, tapi ya itu, perut sudah mulai terasa kencang kalau lagi kecapean. Udah gampang pegel-pegel, jadi gak boleh diforsir selama beraktivitas. Maka dari itu, daku yang minggu lalu sampai dengan kemarin ini berasa kerja rodi *secara harfiah*, hari ini memutusken untuk beristirahat di rumah. Sekalian kontrol bulanan yang sebenernya udah telat hampir 2 minggu..hiks.. itu saking gak sempetnya. Bisa karena pas lembur kerjaan jadi udah capek duluan, atau jalanan yang macet amit-amit bikin ilfil mau mampir-mampir. Grrr…

Ihiy!! USG terakhir dedeknya udah keliatan guede ya *padahal yo masih kecil* πŸ˜† Sebelum ini beratnya baru 90 gram, sekarang udah 270 gram *yay!* Tapi emaknya cuma nambah sekilo doang…huhuu… Perut udah mulai ‘nyetrum’ alias ndut-ndutan. Jalan juga kaga bisa cepet-cepet karena kesian dedeknya di dalem ajrut-ajrutan nanti πŸ˜†

Satu lagi, makin beser! Makin sering bolak balik pipis, secara udah kaga bisa nahan lama-lama juga πŸ˜† Apalagi kalo di AC gitu, wihh bawaannya emang pengen ke toilet mulu.. Gimana kalo di bioskop ya? Ya pastinya lebih-lebih! πŸ˜†

Sekarang makannya juga udah enak banget, kaga ada lagi tu urusan mabok-mabok atau mual. Syukur deh, masa-masa sulit udah lewaaat..hihihi… tapi entah kejutan apa lagi yang ada di depan ya πŸ˜‰ Btw, kalo dah gak mabok gitu, udah kuat dong ya berlama-lama di mall? *lirik stok celana yang udah mulai menyempit* πŸ˜†

Advertisements

12 thoughts on “Cerita Bumil #2: Udah Mulai Buncit! :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s