Sekilas Curhat di Hari Blogger

Hari ini 27 Oktober 2011, adalah tahun keempat kita merayakan Hari Blogger Nasional. Sudah dapat apa saja dari Blog? Kalau saya sih dulu waktu awal bikin gak berharap dapet apa atau jadi bagaimana. Punya blog selain untuk punya-punyaan *alah*, ya lumayan lah punya tempat sampah untuk sekedar berbagi atau bercerita.

Seiring waktu, ternyata saya bisa dapet sesuatu dari blog ini. Teman baru, pengalaman baru, yang kalo disebutin agak susah karena banyak. Yang memang semua berawal dari punya blog. Bisa dibilang, blog ini juga berperan banyak dalam keseharianku. Yah, walaupun daku berstatus sebagai blogger jarang update, tapi daku masih mau jagain ini blog loh.

Kesibukan di kantor dan di rumah sebagai Ibu lumayan menyita waktu sih, tapi bagaimanapun kita memang harus tau yang manaΒ  yang jadi prioritas. Daku bisa posting saat jam kantor, berarti memang lagi ada waktu untuk posting dan kerjaan lain terlupakan.

Posting dari rumah itu kalau sekarang semacam mustahil deh. Biarin dibilang lebay, ya memang kenyataannya gitu πŸ˜† Daripada ngadep laptop mending guling-gulingan sama Mahira di kasur. Tapi kalau di kantor, mending buka dashboard daripada ngerjain kerjaan. Err…tapi gak mungkin juga sih. Lha kerjaanku itu semuanya urgent dan top urgent, jadi bagaimana mungkeeen? Mungkin sih kalo mbak boss kagak ada.Β  πŸ˜†

Ya sudahlah, sekian curhat hari ini. Selamat hari blogger!

*back to reality*

Advertisements

6 thoughts on “Sekilas Curhat di Hari Blogger

  1. Jarang posting lagi tu wajar, apalagi kalo kesibukan meningkat. Yang penting hubungan terus dijaga dengan teman2 yang didapat dari blog. Pertemanan itu hal yang paling berharga dari ngeblog. πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s