Gurih-gurih atau Manis-manis?

Kalian pernah nggak sih, lagi nyemil yang manis-manis, kaya coklat, wafer, roti, atau kue yang rasanya manis, trus setelah itu langsung kepengen makan yang ‘asin-asin’ karena udah eneg atau udah bosen sama manisnya. Atau sebaliknya, makan yang asin-asin, gurih-gurih abis itu langsung pengen yang manis-manis.

Itulah yang sedang terjadi padakuh. Daku sedang bosan yang asin-asin, gurih-gurih, dan pedes-pedes 😥 Pengen yang manis-maniiiiisss.

Ini kayanya kurang jelas ya? haha.. jadi kerjaan daku itu semacam ‘tukang icip’, tapi yang diicipin itu berupa bumbu, saos, dan sebangsanya. Hampir semua sih savoury product ya. Nah kalo tiap hari urusannya sama yang asin-asin mulu, kan lama-lama bosen. Daku pengen juga eksplor kemampuan di sweet product juga sebenernya sih. Tapi belom ada kesempatannya 😦 Karena ya biasanya orang udah percaya sama yang punya pengalaman di ‘produk manis’, sedangkan daku pengalamannya di ‘produk asin-asin dan gurih-gurih’ jadi pasti kalah sama yang udah expert di situ huhuuu.. Urusan lidah ini memang rada susah 😆

Tapi rejeki sih emang Tuhan yang atur, moga-moga aja daku bisa dikasih kesempatan itu.

Sekian uneg-uneg hari ini. 😆

 

Eh betewe-betewe kalian lebih suka makanan manis atau asin/gurih sih?

Kalo daku kayanya lebih suka yang manis… Ini apa karena daku belum manis ya? *krik krik*

Gambar diambil dari sini.

Advertisements

12 thoughts on “Gurih-gurih atau Manis-manis?

  1. Eh kok sama sih kak?!
    Aku juga gituh… abis makan nasi misalnya… mulut tuh rasanya kok pengin yg manis2… jadi abis makan nasi slalu kepingin makan coklat atau kue2 yg manis2…
    Begitupun sbaliknya… kalo lagi ngemil duduk santai dengan sekotak biskuit, ditengah2 makan kok tiba2 pengin makan snack2 yg gurih2 kayak kacang chiki dsbnya… Wah kita sama… *toss*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s