Sepatu Baru Mahira

Anak kecil itu memang cepet banget tumbuh besarnya ya. Rasanya baru kemaren beli baju baru kok tau-tau udah berasa kekecilan lagi. Emaknya mesti sering cek stok baju-baju hadiah Eyang atau Mbahnya yang dulunya masih kegedean, lalu menjerit bahagia kalau ternyata baju tersebut ternyata udah cukup! Asiik!
Nggak cuma baju ya, alas kaki juga begitu. Sepatu baby yang baru dibeli atau dikasih kok beberapa bulan musti ganti. Hahaha..kalo sepatu nggak terlalu banyak stok hadiah sih.. Emaknya musti siap-siap beli sepatu baru, kasian kan kalo dipakenya udah kekecilan.

Anyway, secara sini udah getol banget yang namanya onlen shopping, rasanya sekarang sebelum beli barang-barang kebutuhan Mahira kudu browsing sana sini dulu, banding-bandingin harga. Tapi kalo sepatu buat anak, daku jarang banget beli onlen, kayanya suka nggak pede gitu kalo nggak dicobain langsung sama anaknya. Tapi yang namanya hasrat online shopping itu udah rada mendarah daging gitu, pas nemu toko toezonefootwear.com ini, rasanya jadi penasaran. Di sini tersedia sepatu merk OshKosh Bโ€™Gosh Footwear yang punya sistem pengepasan sepatu yang ramah lingkungan (Toezone Ecofriendly). Jadi dibilang Ecofriendly soalnyaย bahan pembuat sepatu ini adalah 100% bahan yang dapat diperbarui alias ramah lingkungan, keren ya ๐Ÿ™‚

Tapi bukan cuma itu yang menarik, satu hal yang memudahkan kita para Emak-emak doyan online shopping ini, sistem pengepasan sepatunya di sini pake metode Toe Zone,ย yaitu cara pengepasan sepatu pada bagian luar sepatu (out sole). Jadi si anak nggak terlalu perlu nyobain sepatunya dulu. Kan ada tuh yang belom-belom rewel atau udah ngibrit ke sana kemari nggak mau nyobain sepatu. Mahira suka kayak gitu! Apalagi kalo pas moody.. Susah bener mau dibeliin sepatu doang -__-

IMG_20130325_071110

Bagian yang warna hijau = Toe Zone
Bagian yang warna merah = untuk meletakkan tumit

Caranya gampang banget, kita bisa print and fit, yaitu ngukur panjang kaki anak di kertas yang udah siap untuk diprint setelah kita pilih size sepatunya. Nah, cara membacanya, tumit si anak diletakkan di bagian yang udah ditentuin, terus lihat ujung jari yang paling panjangnya ada di daerah mana. Kalo berada di daerah “Toe Zone” (yang warnanya hijau) berarti udah pas! kalau kelebihan berarti kekecilan, dan sebaliknya jika nggak nyampe area itu artinya masih kekecilan.

By the way, Mahira sekarang pake OshKosh B’Gosh pake ukuran 6 US (23 EUR). Om, Tante, ada yang mau beliin lagi ndaak? Biar koleksi sepatu Mahira bisa sebanyak koleksi Emaknya ๐Ÿ˜† Model-modelnya di sini lucu-lucu bangeeet! Dan yang pasti Mahira nggak ‘komplen’ pas makenya, artinya bagi dia nyaman lah ya. Ntar kalo sepatunya udah kekecilan mau nyari di situ lagi ah ๐Ÿ˜†

PicsArt_1364170056084

Advertisements

7 thoughts on “Sepatu Baru Mahira

  1. Mahira gayanya lucu banget…
    Koleksi sepatu anak-anak jaman sekarang itu lucu-lucu dan jumlahnya bisa saingan sama koleksi sepatu mama-nya ๐Ÿ˜€

  2. Wihihi iya toezone emang membantu banget, enaklah kalo mau beli sepatu anak di toezone ๐Ÿ™‚ Anakku jg ada sepatu dr toezonefootwear. Coba ada jg ya sepatu dewasa yg pake toezone xD jd beli sepatunya bisa online *emak males jalan* :))

    Anyway, salam kenal mamanya Mahira ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s