Lebaranku

Momen lebaran itu, identik dengan kumpul bersama keluarga. Saya bersyukur, kali ini masih bisa merasakan Lebaran sebagaimana mestinya, bersama keluarga. Rasanya berlebaran tanpa keluarga, belum pernah tau, sedih pastinya ya? 😦

Berkumpul dengan keluarga besar, silaturahmi, sungkem dengan saudara yang lebih tua, merupakan potret ideal suasana Lebaran. Namun mungkin sedikit berbeda dengan apa yang saya alami. Tidak sesempurna itu, tapi tetap sempurna bagi saya.

Buat teman-teman yang berkesempatan untuk berlebaran bersama keluarga, bersyukurlah. Namun bagi yang sebaliknya, berbahagialah karena sesungguhnya keluargamu bertambah di sana πŸ™‚

Belum terlambat untuk maaf-maafan kan?
Slamat Idul Fitri 1430 H.. Mohon maaf lahir dan batin.. Maafkan jika ada postingan yang kurang berkenan yah.. Have a great holiday! πŸ™‚

Leenkshop: Belanja Santai dan Bersahabat

banner linda
Mau shopping tapi gak mau ribet? Belanja sambil santai-santai tanpa harus desak2an di mall? Online shopping adalah salah satu jawabannya. Takut diboongin? Wajar..namanya juga dunia maya..hihhihii..Musti kita yang pinter πŸ˜€

Lebih enak kalo kita belanja sama teman yang sudah dikenal, walaupun baru kenal lho ya.. setidaknya ada rasa kepercayaan di sana. Pertama kali kenal Linda, perempuan manis pemilik fashion boutique Leenkshop ini lewat internet, yaitu lewat plurk. Yang ternyata pacar teman kuliah saya waktu di Jogja dulu. πŸ˜†

Makin lama kenal, jadi tau, kalo dirinya itu punya butik online! Dari mana taunya? Dari mana-mana! Menurutku dirinya cukup eksis di dunia maya, secara dia gencar banget menyebarkan ‘racun’ nya berupa barang-barang fashion yang irresistable di plurknya, blog onlineshopnya , flickrnya, dan gak lupa di facebooknya dong.. πŸ˜† Kupikir, bertambahnya pelanggan dia sampai sekarang, kurang lebih akibat dari kenarsisannya di dunia internet. Lha iya,kalo gak narsis, gak pede, gak mungkin dong jualannya bisa berkembang? πŸ˜€ Apalagi dia rajin banget meng-update site-nya dan facebooknya dengan barang-barang barunya yang agak menyiksa dompet saya lama-lama. πŸ˜†

leenkshop1 Continue reading

Tour Ke Semarang

Semarang sebetulnya bukan kota yang asing buat saya, maklum (alm) kakek nenek saya bertempat tinggal di Demak, Bude saya di Purwodadi, dan tante saya di Semarang. Jadi saya sering ngider-ngider ke daerah situ walaupun belum tentu setaun sekali :D. Nah, hari Jumat (12/06) kemarin, saya berkesampatan mengunjungi kota yang terkenal dengan loenpianya itu dalam rangka menghadiri pernikahan Β Fany dan Yudis. Selain itu, tentu saja tidak lupa untuk mengunjungi tante saya yang sudah lama sekali ndak ketemu.

Jalan-jalan kali ini seru banget! Gimana ga seru, kita berangkat rame-rame dari Jakarta. Anggota rombongan sirkusnya antara lain saya sendiri, chika, niken, Mamski, Ichanx, ina, mba Chic, vio, dan Joey. Kebayang kan ramenya?! :lol:. Saya dateng ke bandara berdua dengan niken, karena brangkat dari titik yang sama, sementara rombongan lainnya dateng belakangan. Dateng belakangannya ini bener-bener sangat terbelakang *halah*. Rasanya pengen gigit-gigit sendal karena nungguin mereka ga dateng-dateng padahal cek in dah mau ditutup :lol:. Akhirnya saya dan niken cek in duluan, karena mikirnya, biar ga semua ktinggalan pesawat! wakakakak… Tapi ujung-ujungnya tetep bareng sih cek innya πŸ˜† wokeh, Semaraaang! here we come!
Continue reading

Cerita Sahabat

mp_friends_2-young-girls

Berapa banyak teman yang kamu punya? tak terhitung? Lalu berapa banyak sahabat yang kamu punya? Saya yakin, untuk menjawab pertanyaan ini, kita butuh waktu sejenak untuk berpikir siapa saja sih yang benar-benar menjadi teman dalam suka dan duka kita?

Saya akui, sahabat saya tidak banyak, sedikit sekali malah. Walaupun begitu, entah kenapa, saya tidak pernah merasa kekurangan. Mungkin kalian juga merasa seperti itu. Memahami orang lain, terutama teman, yang begitu banyaknya, dengan karakter bermacam-macam, bukan pekerjaan mudah. Namun, dalam perjalanan kita memahami teman-teman kita, bukan mustahil bahwa kita menemukan seseorang yang tanpa susah payah kita pahami dan mengerti. Begitu pula sebaliknya. Seseorang itulah yang ke depannya berpotensi menjadi sahabat kita, yang apabila berada di dekatnya, ada perasaan lega, tak harus memikirkan atau melakukan apapun di luar keinginan kita. Berteman dengan apa adanya, sungguh merupakan kelegaan sangat.

Bagi saya, sahabat itu bukanlah seseorang yang selalu ada, paling update info tentang kita, atau orang di mana kita bergantung maupun sebaliknya. Saya lebih senang bersahabat dengan hati. Di mana hati ini yang menggerakkan segala perlakuan dan tingkah laku kita kepada sahabat. Saya dan sahabat sama-sama menikmati persahabatan ini dengan hati. Tanpa paksaan, saling mengerti dengan sendirinya, dan tak lupa berbagi. Berbagi hal-hal yang pantas dan perlu untuk dibagi. Berbagi hal-hal yang menyenangkan untuk dibagi.

Sahabat yang selalu sedia setiap saat, saya rasa sangat sedikit sekali. Ada yang mengatakan juga bahwa sahabat itu adalah orang selain keluarga kita yang siap untuk kita kapan saja. Saya hanya setuju pada pernyataan itu untuk kasus-kasus khusus, yang di luar kebiasaan. Bukan sahabat namanya kalau memaksakan kehendak, bukan sahabat namanya kalau tidak mengerti kondisi sahabat kita sendiri. Masing-masing kita punya kehidupan bukan? πŸ˜€ Di situlah sahabat berperan, memahami tanpa harus menghakimi.

Saya punya seorang sahabat. Kita memang tidak selalu bersama akhir-akhir ini. Namun bukan berarti tanpa adanya komunikasi persahabatan bisa selesai begitu saja bukan? Dia ini teman kuliah waktu di Jogja dulu. Tidak terhitung berbagai macam kejadian yang dilalui bersama. Kalau biasanya ada saatnya antar sahabat itu bertengkar atau berselisih paham, saya tidak pernah mengalaminya dengan dia. Mungkin karena persahabatan ini dijalani dengan hati. Sedikitpun saya tidak pernah punya rasa kesal, marah atau apapun yang negatif terhadap dia. Aneh gak sih? πŸ˜† Dan kita bukan tipe sahabat yang selalu telpon-telponan, selalu jalan bareng, dan selalu-selalu lainnya. Kita bersahabat apa adanya. Saling mengerti dan memahami. Itu saja.

Saya masih ingat saat saya akan kembali ke Jakarta, dan dia masih di Jogja, perpisahan yang menguras air mata dan tentu saja menyesakkan. Tak berapa lama kemudian dia bekerja di Jakarta, dan kita pun bertemu kembali. Tapi bukan berarti setiap saat kita dengan mudah saling bertemu untuk sekedar menghabiskan waktu bersama. Seperti saya bilang tadi, masing-masing kita punya kehidupan. Tetapi persahabatan dengan hati ini tak akan pernah terputus. Baru saja Jumat kemarin saya bertemu dengannya sebelum dia pergi untuk jangka waktu yang lama ke Kalimantan. Bertemu kembali dengan perpisahan. Saya bertahan untuk tidak sedih, lebih baik saya berdoa untuk segala kebaikan dia πŸ™‚ *ngusap air mata*

**Untuk Di..my dear.. take care yah… πŸ™‚ **

*gambar diambil dari sini

Drummer pecicilan ituh..

Siapa? Goenrock? iya, syapa lagi? syapa lagi temen kita yang jago ngedrum plus pecicilan bin ajaib ituh πŸ˜†
Teman yang lucu, menyenangkan, nggilani, edyan, jago gambar, ngedrum n sutradara wannabe ituh πŸ˜€
Pertama kali ketemu masih terlihat anteng alias autis dhewe, dan sekarang sudah mulai terlihat kenarsisannya dengan memamerkan dirinya saat masa-masa kejayaannya di panggung *halah* πŸ˜†
Selalu mengidam-idamkan seperangkat alat sholat drum elektrik yang bisa ditaro di kost2an walopun nantinya ndak bisa tidur selonjoran *okeh yg ini maksa* πŸ˜†
Teman yang selalu bikin ngakak saat diri ini sedang sedih dengan typo akutnya yang tak bisa terselamatkan..wkwkwkwk.. thanks anyway, really πŸ˜€
Salah satu oret-oretannya enggoen, yang berhasil membuat rambutkuh menjadi lebih indah dari aselinyah :

perikepik_1_guedhe

salah satu oret-oretannya Goenrock πŸ˜€

Cantik yah modelnya gambarnya…hihihihi..

“Met ulang taun enggoen…Always wish what’s best for you :)”

Peringatan : Harap waspada kalau berada di sekitarnya, awasi semua barang pecah belah baik yang berisi makanan, terlebih air. Karena entah tangan, siku, lengan, maupun kakinya sering kali dengan senang hati menyampluk, menyenggol, atau mencolek benda-benda tersebut hingga yang punya misuh-misuh minta si pelaku segera diruwat saja.*ngikik*