Detik-detik Syuting-syutingan

Jadi ceritanya mo ikut2an lomba bikin film 60 detik yang temanya Detik dalam hidupku. Awalnya si ini, si ono dan saya sih iseng-isengan doang, tapi kok jadi niat ya? πŸ˜† Syutingnya cuma 1 hari sih, lumayan dapet 3 film. Itupun dengan peralatan seadanya. Untuk tripodnya aja untungnya si peri gigi Dita berbaik hati meminjamkan miliknya *peyukpeyukdita*
Suka dukanya banyak banget. Dari yang musti berangkat pagi karena ngejar matahari, maklum ada yang di outdoor soalnya, sampe suara abis kebanyakan ngomong *tuntutan skenario* *halah* πŸ˜†
Walopun gak masuk finalis, pengalaman yang didapet seru banget! ya, kan kite jadi ngerti gimana rasanya arteis-arteis itu syuting-syutingan πŸ˜†
Buat yang penasaran hasilnya pegimana, slamat menonton ya..hihihih…
jadi malu… πŸ˜›
UPDATE : dua video kita masuk finalis, total semuanya 13 finalis. Walaupun gak menang, seneng banget bisa masuk final bareng video2 lain yang super duper keren! πŸ˜€
Continue reading

Advertisements

Empus

kembar3

tiga bersodara, kayak kembar tapi gak kembar..hehehe..lucu yaaah.. πŸ˜€

Bukan, bukan.. Kucing-kucing di atas itu bukan punya saya. Kayanya sih punya tetangga :D. Saya tuh suka banget sama kucing. Banget. Tapi sayangnya ndak miara kucing di rumah. Kesian, takut gak telaten ngurusnya. Saking senengnya, salah satu hobi saya itu suka moto-moto kucing kalo lagi ketemu di mana aja, keseringan sih di jalan.

3mpus

Yang kiri: si emak lagi ngeloni anak2nya, pas tak foto malah bangun dia..hihihi... Yang kanan: pagi-pagi kelaperan ngubek2 tempat sampah, itu yang ditengah pengen difoto yah? πŸ˜€

Enjoy the picture πŸ˜€

Drummer pecicilan ituh..

Siapa? Goenrock? iya, syapa lagi? syapa lagi temen kita yang jago ngedrum plus pecicilan bin ajaib ituh πŸ˜†
Teman yang lucu, menyenangkan, nggilani, edyan, jago gambar, ngedrum n sutradara wannabe ituh πŸ˜€
Pertama kali ketemu masih terlihat anteng alias autis dhewe, dan sekarang sudah mulai terlihat kenarsisannya dengan memamerkan dirinya saat masa-masa kejayaannya di panggung *halah* πŸ˜†
Selalu mengidam-idamkan seperangkat alat sholat drum elektrik yang bisa ditaro di kost2an walopun nantinya ndak bisa tidur selonjoran *okeh yg ini maksa* πŸ˜†
Teman yang selalu bikin ngakak saat diri ini sedang sedih dengan typo akutnya yang tak bisa terselamatkan..wkwkwkwk.. thanks anyway, really πŸ˜€
Salah satu oret-oretannya enggoen, yang berhasil membuat rambutkuh menjadi lebih indah dari aselinyah :

perikepik_1_guedhe

salah satu oret-oretannya Goenrock πŸ˜€

Cantik yah modelnya gambarnya…hihihihi..

“Met ulang taun enggoen…Always wish what’s best for you :)”

Peringatan : Harap waspada kalau berada di sekitarnya, awasi semua barang pecah belah baik yang berisi makanan, terlebih air. Karena entah tangan, siku, lengan, maupun kakinya sering kali dengan senang hati menyampluk, menyenggol, atau mencolek benda-benda tersebut hingga yang punya misuh-misuh minta si pelaku segera diruwat saja.*ngikik*

Tips and Tricks nonton Axis Java Jazz 2009

Buat temen-temen yang sedang berbahagia karena telah memegang tiket Axis Java Jazz 2009 di tangan, terlebih buat yang udah punya tiket showcasenya Jason Mraz, bersiaplah mendapat lirikan sirik tanda tak mampu dariku! huh! *lipet tangan di dada*
Gyahahahaha..enggak diing…becanda.. πŸ˜› *padahal beneran hinih!* Eits, bukan cuma situ lho yang ngefans, sini juga! aah..lagian syapa sih yang ga terpesona sama karismanya Jason Mraz dan lagu-lagunya yang gak ngebosenin ituh! Mau dong tiketnya.. AXIS baek dehh… *nangis*

mau dong jadi gitarnya :P

mau dong jadi gitarnya πŸ˜›

Oke, sekedar tips and tricks dari saya untuk nonton Axis Java Jazz 2009 yang kira-kira bakal saya lakuin kalaupun andaikata misalnya seandainya *oke, cukup mbak, cukup* saya dapet gratisan tiketnyah :

1. Siapkan semua yang mau dibawa saat hari H, minimal sehari sebelumnya. Yang musti dibawa nih ya : tiket masuk *mau mati apa? kalo sampek lupa ga bawa tiket?ha?* Selipkan tiket di tempat yang aman, tapi jangan sampe lupa nyelipin di mana lho ya! di saat genting seperti ini, berbuat bodoh sangat diharamkan πŸ˜† ; bawa botol minum, sama isinya lho ya! in case suara kamu habis karena terlalu semangat konser sendiri ngalah-ngalahin yang nyanyi di panggung, sebotol air putih sangat membantu! :); bawa duit secukupnya buat jajan dan ongkos, gak pengen dong nonton konser malah kelaperan dan pulang ke rumah pakek kaki *kecuali yang anter jemput lho*; bawa handuk kecil, buat ngelap keringet! kesian dong nanti penonton lain yang deket-deket kamu malah pingsan! etapi kalo banyak yg pingsan kan malah jadi sepi ya? *mulai ngawur* Sekalian buat ngelap iler kamu tuh kalo nanti ketemu mas Jason πŸ˜† ; bawa wangi-wangian, syapa tau mas Jason jadi kepincut gara-gara kamu wangi? ya kan? *ngelindur* πŸ˜† ; henpon, who can live without it anyway?? *mo mati apa kalo lupa ga bawa hengpon?pulang lagi sanah!*; kaos ganti, in case baju kamu dah basah kuyup entah kena keringet sendiri atau keringet orang *yaiks*, bisa juga buat tempat tandatangan mas Jason kan?*ngarep*; kamera, tanpa skrinsyut adalah hoax! πŸ˜†

2. Pakai baju yang nyaman untuk bergerak, jangan pake bahan yang gampang nyangkut, misalnya baju yang ada rajutannya, stocking jala-jala *halah*, syal yang terlalu panjang *salah-salah lehermu nyangkut loh! *serem ih*. Pake celana panjang atau pendek dan kaos favoritmu yang nyaman dan gaya, udah oke tuh πŸ˜€

3. Browsing lagu-lagu atau lirik dari artis pendukung penting juga tuh!kecuali kalo emang dah hafal lho yaa..

4. Dateng lebih awal! yah..walopun kalo semua berfikiran hal yang sama, masih mending dari pada telat! huh! mau enak-enak nonton malah esmosih karena telat..gak mau dong ah!

5. Kalo mau nonton paling depan, gerakan musti lincah! Salip kiri salip kanan, “misi mbak, misi mas”, musti lancar tuh! Pasang kacamata kuda, bulatkan tekad supaya bisa sampe ke depan *halah*, tapi jangan asal tubruk orang lho yhaa πŸ˜†

6. Bawa barang jangan berat-berat, biar gak capek. Rantang sama ulekan di rumah ga usah dibawa, jajan aja nanti di sana.. Wkwkwkwkwk…

7. Fokus, jangan mikirin yang laen-laen, laporan, kerjaan , apalagi skripshit! πŸ˜† Emang ada gitu ya yang mikirin begituan waktu nonton konser? wkwkwkw…

Dah, segitu aja, kalo kebanyakan nanti pusing πŸ˜› Semoga saja AXIS berbaik hati ngasih tiket gratis Axis Java Jazz 2009, biar saya gak kemimpi-mimpi gitu..kalo sayah depresi, situ tanggung jawab loh! *mulai gak waras* Ayo AXIS, tunjukan keBaikanmu…hihihihi.. πŸ˜›

Oh cinta..

Kusadari
Kesalahan ini
Yang membuat segalanya gelap jadinya

Kasihku
Kuharap kau mau
Memaafkan
Menerima
Pengakuanku

Jangan kau diam lagi
Ku tak sanggup menahan
Bicaralah kau sayang
Jiwa ini tak tenang

Cinta jangan kau pergi
Tinggalkan diriku sendiri
Cinta jangan kau lari
Apalah arti hidup ini
Tanpa cinta dan kasih sayang

Sheila Madjid- Cinta Jangan Kau Pergi
fuer meine Liebe

This is my song of the day πŸ™‚
Happy weekend y’all!

cepek degghh

*posting iseng alert*

kalo lagi iseng, silakan isengiseng dibaca sambil isengiseng nulis komen hehehe… kalo dah pernah tau ya isengiseng dibaca lagi, ndak papa to?sambil iseng…:)

*lagi buntu, cm kupipes*

Boss bicara dengan sekretarisnya:

“Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap.”

Sekretaris telpon suaminya:

“Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, ati-ati di rumah ya..”

Suami telpon kekasih gelapnya :

“Istriku mau pergi seminggu, kamu ada waktu?”

Kekasih gelap bilang sama anak kursusnya:

“Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu.”

Anak kursus bilangΒ ke kakeknya:

“Kek, seminggu nggak ada kursus, ayo kita jalan-jalan..”

Kakek(=boss) telpon sekretarisnya:

“Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan.”

Sekretaris telpon suaminya:

“Bossnya ada kerjaan di rumah, tripnya dibatalkan mas..”

Suami bilang ke kekasih gelapnya:

“Kamu gak bisa datang. Istriku gak jadi pergi.”

Kekasih gelap telpon anak kursusnya:

“Nak, minggu ini kursus berjalan normal seperti biasa ya..”

Anak bilang ke kakeknya:

“Kek, kata guruku kursusnya berjalan seperti biasa. Kakek jalan sendiri aja ya..”

Kakek telpon sekretarisnya :

“Minggu ini kita atur perrjalanan dinas lagi, kamu siap-siap ya.”

yak, terusin ndiri yah…cepek deegghh.. πŸ™‚

Β