Robin Hood yang Simpatik

Salah satu hero yang dari dulu saya suka banget, alias cinta mati adalah Robin Hood. Inget banget waktu kecil, pertama kali nonton bioskop itu Robin Hood yang versi Kevin Costner. Kayanya itu filem keren sepanjang masa ya? Entah faktor Kevin Costnernya atau faktor ceritanya. Buatku sama aja sih. Dan adegan ciumanya Robin sama Marion pas terakhir itu daku masih inget banget! Padahal waktu itu mataku ditutupin pake tangannya mamaku hyahahahahaha πŸ˜† Lah kok bisa liat? ya ngintip dikit-dikit lah! πŸ˜†

Waktu SD dulu juga sempet diputer serial TV Robin Hood di RCTI, cuma lupa yang main siapa. Agak gondrong gitu, filemnya agak-agak gelap dan gloomy. Ya mungkin karena pengaruh hutan Sherwood yang gelap *apasih* Udah gugling tapi gak ketemu-ketemu πŸ˜† yasudalah.. intinya, saya emang ngepens banget sama Robin Hood! Siapapun yang maen deh!

Nah, denger-denger filem Robin Hood yang paling baru bakal main di sini bulan Mei ini. Pemeran utamanya Russell Crowe, hmmm…daku gak gitu ngefans sih, tapi ya boleh lah.. Yang penting ini Robin Hood! Russell Crowe dipasangan sama Cate Blanchett yang berperan sebagai Marion Loxley. Err…daku juga ndak ngefans-ngefans amat sih.. Cuma ya sekali lagi ini karena filem Robin Hood, tokoh yang emang daku suka banget dari dulu. Mudah-mudahan sih keren-keren aja filemnya.

Pengen banget nonton. Itu udah pasti lah ya. Apalagi kalo gratis. Makanya, kalo dapet tiket nonton gratis dari Telkomsel yang emang lagi bagi-bagi tiket nonton premiere Robin Hood, waaah bakalan cihuy banget!Β Postingan ini udah jelas lah buat promosi acara nonton bareng simPATI πŸ˜† Semua boleh ikutan, syaratnya daftar dulu di Fan Pagenya simPATI, trus bikin postingan yang berhubungan sama event ini atau bisa juga ikutan kuisnya dengan follow twiternya @nobarsimpati. Gak cuman nonton gratis, tapi hadiah yang paling oke itu jalan-jalan ke Bali dan Singapur. Masing-masing ada 10 paket, mudah-mudahan ada paket yang nyangkut buat daku πŸ˜†
Okay, nampaknya saya sudah terlihat sebagai banci kuis. Biarin deh, gak ada yang rugi inih πŸ˜†