Detik-detik Syuting-syutingan

Jadi ceritanya mo ikut2an lomba bikin film 60 detik yang temanya Detik dalam hidupku. Awalnya si ini, si ono dan saya sih iseng-isengan doang, tapi kok jadi niat ya? 😆 Syutingnya cuma 1 hari sih, lumayan dapet 3 film. Itupun dengan peralatan seadanya. Untuk tripodnya aja untungnya si peri gigi Dita berbaik hati meminjamkan miliknya *peyukpeyukdita*
Suka dukanya banyak banget. Dari yang musti berangkat pagi karena ngejar matahari, maklum ada yang di outdoor soalnya, sampe suara abis kebanyakan ngomong *tuntutan skenario* *halah* 😆
Walopun gak masuk finalis, pengalaman yang didapet seru banget! ya, kan kite jadi ngerti gimana rasanya arteis-arteis itu syuting-syutingan 😆
Buat yang penasaran hasilnya pegimana, slamat menonton ya..hihihih…
jadi malu… 😛
UPDATE : dua video kita masuk finalis, total semuanya 13 finalis. Walaupun gak menang, seneng banget bisa masuk final bareng video2 lain yang super duper keren! 😀
Continue reading

Advertisements