Bawaan Sehari-hari


Berat! T_T
Iya, tas bawaanku sehari-hari kok berat ya? Padahal *menurutku* aku bukan tipe orang yang ribet, yang musti bawa macem-macem kemana-mana. Biasanya tas yang kupake itu tipe tote bag, ukurannya gede. Kayanya koleksi tasku yang ukurannya kecil cuma sedikit lho.

Tas yang gede memang merangsang *halah* untuk memasukkan segala barang yang perlu dan ndak perlu. Coba ya kita lihat, bawaanku tiap hari ke kantor tuh apa aja ya:

– Dompet, ini ukurannya agak gede, ya supaya duit yang masuk gede juga sih *skalian aja kantong kresek kalo gitu mah*

– Handphone, bawa 3 biji, 2 pribadi, 1 punya kantor yg dipasrahkan ke daku untuk dibawa kemana-mana

-Charger HP 2 biji

-Kamera saku, sekarang jadi kaya jam tangan, kalo ketinggalan rasanya pengen balik ke rumah dulu.

– Dompet isinya kosmetik, dikit banget isinya, cuma pelembab, lipstik 2 biji, bedak, kaca, roti jepang, udah. Sisir aja gak bawa kok.

– Parfum, rada gede juga si ukurannya, 100 ml, lumayan nambah-nambahin berat.

– Scarf/shawl, penting ini, buat nutupin muka waktu tidur di bus, sama ganti kostum ala ninja waktu ngojek.

– Buku bacaan, er…ini juga mberat-beratin.

– Tumbler 500 ml, buat apa? ya buat minum dong! kalo diisi penuh beraaaat, makanya cuma separo, ntar di kantor isi lagi.

Udah siii…kayanya cuma dikit deh… tapi kok beraaaaat?
Keliatan kan bawaanku ndak ribet? 😛 Pengen pake bekpek tapi males, biasanya bekpekan kalo lagi bawa leptop doang. Nah kalo udah gitu, bawaan jadi dikit karena leptopnya aja berat ajeeee… 😆

Aku suka males bawa tentengan tas, maunya cuma bawa satu tas, tapi barang masuk semua. Kalo emang berat banget, baru deh bawa tas tentengan, supaya bahu gak pegel. Tapi masalahnya, daku males nenteng-nenteng tas gitu kalo ngebus, ribet! Selain itu juga, karena males bawa, itu tentengan suka ketinggalan, seperti kemaren, itu tas tentengan hampir ketinggalan di ojek!

Tas tentenganku itu dikasihin abang ojeknya ke kenek bus-ku. Aku sampek lupa kalo ketinggalan tauk! 😆 Aku lagi konsen nyari pijekan buat bediri, soalnya busnya pas penuh.

Abang kenek: Neng ini tasnya mau dipegang atau ditaroh disini? *nunjuk ke belakang kursi yg kosong*
Saya:  Eh?! iya hampir lupa tasku! makasih ya bang..
Saya : *dalam hati* Kalo bisa sih dibawain sama abangnya juga gapapa sih. Nanti saya ambil pas turun.. *digetok*

Note: itu bukan tas saya lho, tapi somebody beliin daku dong.. >__<
gambar diambil dari sini.