Bingung Pakai Apa

Masalah perempuan tiap hari itu :

Duh, besok pake baju apa ya?

Well, mungkin gak semua perempuan. Setidaknya daku salah satunya hahaha.. Kadang suka males berangkat ke kantor kalau malamnya kita udah capek pulang malem, terus keenakan main sama anak. Duuhh, udah deh rasanya besok males banget mau ngapa-ngapain ๐Ÿ˜ Nah, kemalesan itu biasanya bertambah dengan kepusingan memilih pake baju apa besoknya *lebay*.

Lokasi kerjaku ada dua lokasi, head office dan pabrik. Tentu saja kostum *ciailah kostum* ngantorku beda-beda, menyesuaikan dengan lokasinya. Kurang lebih kayak gini bedanya terkait sama tops, bottom, outerwear sama sepatu :

Di Pabrik

Tops : Kalau ke pabrik mah, gampang, pake baju apa gak usah mikir karena males juga dandan atau pake baju yang agak ngehits *alah*. Di sana soalnya biasanya sumuk-sumukan gitu, jadi bajunya yang penting nyaman dan nyerap keringat.

Bottom : So pasti celana panjang. Warnanya yang gelap biasanya. Waktu itu pernah salah kostum, pas pake legging ke HO, eh disuruh ke pabrik. Wadohh, daku akhirnya pake jaslab yang panjang buat nutupin dengkul sampai betis. Males banget di line produksi disuit-suitin ๐Ÿ™„

Outerwear : Yang agak anget sih, karena biasanya naik taksi, dan perjalanan panjang. Harus yang anget supaya gak membeku kedinginan karena AC *yang walaupun udah paling kecil tetep aja dinginnya amit-amit*

Sepatu : Yang paling pewe lah. Andalannya sih flat, atau sepatu yang rada kuat bahan/kulitnya.

Di Head Office

Nah, biasanya ini sih yang bikin agak pusing. Tiap hari pengennya sih pake bajunya beda-beda mulu. Tapi agak susah ye. Biar beda, biasanya kan mesti mix n match, nah daku kurang canggih yang begituan. Jadi ya perlu mikir sehari sebelumnya *teorinya sih*. Tapi kadang kalo buru-buru ya asal samber aja apa yang di gantungan.

Tops : Senin harus rapih, biasanya kemeja sih. Selain Senin, hura-hura *halah*. Di HO ini rada bebas juga sih, lha wong mbakbossku suka pake blouse gitu doang, padahal Senin. Selain Senin bisa pake apa aja, blouse, dress (plus legging or stocking). Tapi biasanya daku harus yang kancing/bukaan depan. Maklum deh pejuang ASI, buka-bukaannya musti gampang ๐Ÿ˜†

Bottom : Tergantung mood, pengen pake rok atau celana. Kalau pake rok biasanya kalau bisa dianter jemput suami, jadi gak perlu naek bis. Tapi kalau mau aman suka tak pakein stocking lagi, biar kalau pulangnya musti ngojek, gampang dan aman. Penting lho ini ๐Ÿ˜† Kalau rok sih gak pernah pake model span gitu ya, pasti harus model flare, biar gak sempit dan leluasa juga. Pilihan aman tetap celana panjang sih ya.

Outerwear : Nah ini juga musti kudu wajib pake.ย  AC di kantor itu bikin tangan kaku gak bisa nulis saking bekunya. Tulisanku jadi jelek *aslinya emang udah jelek sih ya* Jadi, cardigan, jacket, cape atau apalah buat luaran harus ada. Minimal syal atau pashmina harus ada di tas. Lumayan rempong juga milih luaran, mesti matching juga sama atasan dan bawahan.

Sepatu : Paling bebas pake apa aja. Biasanya daku menggilir pemakaian sepatu, antara flat, boots, atau wedges. Sepatu dulu dipikirin mau pake yang mana, baru milih bajunya *kebalik gak sih? :lol:* Tapi kalau sepatunya kurang pewe buat ngebis, daku selalu bawa sendal jepit di tas ๐Ÿ˜›

Ya begitulah. Penampilan memang penting, jadi memang musti dipikirin. Tapi juga jangan jadi pikiran *apa sih* Apa ada yang berprinsip sama dengankuh? ๐Ÿ˜†

Gambar diambil dari sini.

Ngerumpi? Siapa takut!

ngerumpi

Berbagi cerita atau istilahnya ngerumpi, sepertinya sudah menjadi fitrah kita para perempuan. Naluri kita yang dasarnya memang senang berbagi mendasari pernyataan tersebut. Tapi ngerumpi juga gak baik kalau misalnya masalah yang di bahas itu gak guna. Begitu ย complicatednya permasalahan perempuan , menjadi suatu hal yang tidak akan pernah habis diperbincangkan. Namun, jangan ngerumpi sembarangan, tapi pake hati. Pernyataan tersebutlah yang membuat situs ini beda dari yang lainnya.

Ngerumpi.com, sesuai definisinya, adalah tempat ngerumpiin segala hal tentang perempuan. Kita bisa ikutan komentar ataupun posting tulisan yang pastinya berhubungan dengan permasalahan perempuan yang dekat dengan kehidupan kita. Lovelife, relationship, sex, parenting , pokoknya anything deh.

Di sini, kita seperti mendapatkan teman baru yang tentunya gak usah diminta pun, mereka akan memberikan respon, pendapat, atau bahkan solusi dari tema-tema yang kita sampaikan. Asyik kan? Tiba-tiba saja kita punya teman ngerumpi segudang ๐Ÿ˜†

Topiknya seru-seru! Lagi pusing gimana cara mutusin cowok? Sedang bingung karena tiba-tiba teman perempuan kita menghadapi masalah besar? Sekedar curhat tentang hobi belanja? Atau pertanyaan-pertanyaan usil seputar pacaran seperti: boleh petting ga sih? atau foto bugil buat pacar boleh gak tho? ๐Ÿ˜† gimana? menggelitik buat dikomentarin kan?

Situs yang digawangi oleh Simbok Venus dan Silly ini dijamin bikin ketagihan.ย Secara kita perempuan yang senang berbagi alias ย ngerumpi gitu lho.ย Udah tau kan gimana kiprah dari dua perempuan hebat itu di dunia blogosphere? ย Topik-topik yang seru dan nakal serta memancing kita ikut berpendapat membuat ngerumpi di sini gak bakal bikin bosen!

Yuk, ikutan Ngerumpi! ๐Ÿ™‚