Sepatu ‘Tek Tok Tek Tok’

Kemarin, sembari duduk-duduk menunggu di sebuah mall, biasanya kita memang seneng merhatiin orang-orang lewat kan ya?
nah, yang menarik perhatianku kemarin itu adalah suara ‘tek tok tek tok tek tok…’ Apakah itu? yak benar, itu adalah suara sepatu cewek yang khas banget bunyinya. Biasanya sih yang bunyi-bunyi gitu haknya tinggi ya.
Trus daku langsung nyeletuk, sembari melemparkan ke twitter.
“ladies, lebih suka pake sepatu ya ‘tek tok tek tok’ kalo jalan,atau yg gada bunyinya?Aku kok ndak suka yg bunyi2 brisik gt y?”
Wah..ternyata macem-macem jawabannya! Sebagian ada yang bilang, pake sepatu itu harus bunyi! Penting itu buat eksistensi diri 😆  Selain eksis, dalam arti, ketauan dari bunyi sepatunya kalo kita ada di situ, pake sepatu bunyi-bunyi gitu rasanya lebih mantap. Seakan-akan kita adalah wanita paling keren dan eksis di dunia! *tangan mengepal, api membara* Oke, mulai melebay.
Tapi beda sama diriku. Ndak terlalu suka yang bunyi-bunyi gitu. Berisik! Kalaupun ada haknya, waktu beli dicoba dulu dipake jalan di lantai. Bukan di karpet lho ya. Soalnya kan toko sepatu kadang pake karpet gitu, jadi kita seakan-akan merasa sepatunya enak-enak aja. Makanya musti dicoba dipake jalan di lantai, bunyinya annoying apa nggak.
Masalah eksistensi diri ini ternyata bisa berakibat gak asik juga. Salah satu teman berkata, kalau sepatunya bunyi-bunyi, susah kalau pulang malem atau pagi sekalian. Bisa ketauan soalnya kedengeran dari suara sepatunya. wakakaakkaka…
Kalo kalian sukanya yang gimana? bunyi tek tok tek tok atau yang gada bunyinya? atau sama aja asalkan sepatunya punya banyak? *seperti kata @chrissst* 😆
Note: tulisan ini diposting juga di http://shoeshood.us

Advertisements