#PB2010 — My Personal Notes

Ada yang beda saat Pesta Blogger 2010 kemarin. Maksudnya yang beda itu saya lho. Dua Pesta Blogger terdahulu yang saya hadiri, status saya masih lajang. Sekarang, sudah jadi istri dan calon ibu ๐Ÿ˜€ Kondisi berbadan dua begini, tentu saja gak bisa keleleran kemana-mana kayak dulu masih lajang.
Ngapain dateng ke PB? Ya buat kopdar lah. Sepertinya udah ratusan taun lamanya saya gak ketemu temen-temen blogger gara-gara kesibukan ini dan itu. Salah satu kesempatan saya melepas kangen bersama temen-temen ya pas PB ini. Sayangnya suami cuma bisa ngedrop dan gak bisa gabung karena kebetulan pas ada kerjaan. Jadilah saya sendirian nempel temen-temen ke sana kemari ๐Ÿ˜†
Tiba di lokasi sekitar pukul 11 siang. Udah berisik banget di panggung, kayanya pas lagi ada Pandji manggung ato siapa lah. Pertama ketemu mbak memethmeong, simbok Venusย dan temen-temen Ngerumpi yang lagi jualin pin VTM buat nyumbang korban Merapi, ketemu Mbakdos, pakdhe Mbilung, yang juga lagi njualin pin dari Cah Andong buat nyumbang Merapi. Hampir semua temen-temen yang dah lama banget gak ketemu itu tak peluk, eh tapi yang cewek lho ya! Lha iyo, wong udah lama banget ik gak ketemu. ๐Ÿ˜†
List acara PB ini sebenernya ndak paham betul. Di panggung utama ada apa aja. ada sesi-sesi apa aja, di mana. Maka jadilah ngglundhang ngglundhung ke sana sini sambil mencari-cari siapa ya yang belum saya temui. Ada yang agak ribet nih, untuk makan siangnya harus di area tertentu, yang ditutupin kaen kayak korden gitu. Mungkin maksudnya biar sampahnya gak kemana-mana ya. Bagus sih, biar ringkes gitu. Cuma errr…tempatnya kurang layak menurutku. Makannya sambil lesehan, di lantai gitu. Duh! lha aku piye?? Perutku yo ngganjel tho.. Untungnya ada semacam tempat duduk yang bisa tak tempati buat makan.
Selesei makan barulah daku kelilingan ke daerah session-session yang katanya sih jadwalnya abis makan siang. Entah kenapa ga ada yang tertarik euy. Nungguin kelasnya Ngerumpi, lha gataunya korsinya dikit, trus sisanya lesehan di karpet. Duh, bukannya gak mao ikutan, tapi kalo gak nyaman gini agak males euy ๐Ÿ˜† Dan mungkin ya karena masih gedung baru, fasilitasnya masih terbatas, kesannya sepiiii banget dan kosong.
Akhirnya tempat nongkrong favorit kita di deket pintu masuk. Lokasi yang rada legaan dikit dan ada tempat buat duduk-duduk. Sebenernya daku nungguin doorprize *alah*. Tapi apa daya udah gempor aja nih kaki ๐Ÿ˜† Seneng banget, dapet goodibag yang lumayan banget isinya. Trus dapet kaos imut dari @AcerID karena daku kebetulan pake liquidE, thanks buat Faniez yang dah ngasi tau untuk ke boothnya Acer buat nodong gudibeg ๐Ÿ˜†
Well, PB memang selalu menyenangkan buat saya. Senang banget banget bisa ketemu temen-temen yang bisa jadi cuma ketemu setaun sekali! Maap gakย bisa daku sebutken satu-satu. Abisnyaย kebanyakan sih! ๐Ÿ˜† Terlepas dari kekurangan dan kelebihan di sana sini, daku ucapken slamat buat panitia! ๐Ÿ˜€ Sampai ketemu lagi taun depan ya teman-teman! *kalo si kecil udah bisa diotong-otong ya* ๐Ÿ˜†

ย Note: kagak ada poto. adanya di fesbuk, itu juga ditag sama temen-temen :lol:. Berhubung posting di kantor, jadi ga bisa mbuka fesbuk. Jadi jangan bilang tanpa poto adalah hoax ya! *keplak*

Advertisements

28 thoughts on “#PB2010 — My Personal Notes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s