kereta oh kereta..

pagi berangkat..ketemu kereta…

keliatan kan keretanya? itu loh yang putih putih.. maap motonya gak jelas, maklum mangcrett banget pagi pagi, posisiku nyempil di blakang motormotor hihihii… tiap hari mengejar jemputan yang ada di seberang rel kereta, kalo udah mepet waktunya, sang tukang ojek langsung menembus plang kereta yang udah turun tapi kereta blom nongol.. tapi pernah juga, pas lagi ngelewatin plang, yakk, tengok kiri, tu kereta udah ngejogrok disitu… buset dah, pagipagi dah spotjantung..fiuhh…
kalo udah macet, alias plang udah diturunin tapi kereta blom nongol yang akibatnya arus lalulintas jadi mampet, bisa mengakibatkan perubahan keputusan untuk masuk kerja atau enggak, *okey yang ini memang berleb hihihihi*, soalnya sumpah parahhhh abis!! sisi seberang kereta dan sisi satunya pasti penuh,gak ngasi jalan untuk kendaraan dari arah sebaliknya lewat… lha trus kalo plang kereta udah naek pada mo lewat mannaaa???ampuuuun dehh… masi mending kalo ada polisi, tapi sama juga macetnya…cuma bedanya ada yang nyempritin….hihihihi… kalo udah stuck gitu, ya udah, turun dari ojek, nyebrang kereta rel deh…eiiittssss..tapi tidak semudah itu…mao jalan juga susye,harus lincah melewati motormotor yang saling berdempet mesra…*hallah*

pulang kerja…ketemu kereta juga…
lamalama jadian juga deh ni gw ama kereta…pagi sore ketemu mulu..

Advertisements

my oxygen

Senin kemaren bisa dibilang hari kekurangan oksigen. Oksigen dalam arti sebenernya. Ya, oksigen buat napas itu. mengapa bisa demikian?

Karena pendingin ruangan alias ac di ruangan kantor lagi mati. Karena mati, ruangan jadi pengap, bikin engep, sampe kepala pusing. bencinya lagi, ruanganku penuh dengan sampel-sampel beraroma ayam, sapi, bawang, nasi goreng, sayur asem, dll. *sebenernya ini kantor apa restoran??*

ya begitulah, yang namanya pusing, hampir semaput garagara kekurangan oksigen, ya kemaren itu. Memang siy, sorenya ac-nya dah bener..tapi itu telat! percuma. Udah munek-munek, kliyengan, 2 jam lagi aku di ruangan iso semaput. Alhasil dah gak konsen kerja. Jalanpun udah kliyengan. Mungkin terdengar berleb, tapi serius, emang pusing, mual, kayak mabok darat laut udara gitu deh.

Hidup tanpa oksigen? Ya bukan hidup namanya,
Hidup kekurangan oksigen? Tak bisa menikmati hidup namanya,
Hidup dengan cukup oksigen? Hidup normal namanya,
Hidup dengan oksigen berlebih? Bernafaslah dengan bebas karena hidup itu milikmu 🙂

Oxygen. A thing we can not live without. So, what’s ur ‘oxygen’?