2010 Wishlist

Saya gak pengen yang muluk-muluk.

Di tahun yang akan datang saya pengen :

1. Bikin orang tua lebih bahagia dari taun ini.
2. Tuhan selalu memberikan kesehatan untuk kedua orang tua saya. Paling gak tahan liat ortu sakit. Sumpah deh.
3. Adik-adikku sukses di sekolahnya. Yang perempuan jadi dokter gigi, dan yang satunya masuk UI. *amiin*
4. Living a much better life with my love of my life.
5. Lebih dekat dengan Tuhan.
6. Lebih dekat dengan keluarga, bagaimanapun cara yang Tuhan kasih.
7. Berusaha mengurangi sifat buruk saya, yaitu emosian. Semoga saya bisa lebih kalem.
8. Lebih banyak sedekah

Segitu saja dulu. Semoga saja jalannya dimudahkan untuk semua itu. *Amiiiiiinn*

Untuk apa-apa yang dicapai dan didapat di 2009 ini, ndak usah saya sampaikan di sini. It’s too much. Because everyday is a present from me, I have no right to complaint 🙂

Note: Gambar diambil dari sini.

27 thoughts on “2010 Wishlist

  1. ga sengaja gw buka benablog, ternyata malah nemu dilla..

    klo ga salah ini dilla yg dulu demen banget sama hanson kan.. hahaha..

    eniwei, hoping for the best for you in the future. see ya

Leave a Reply

