Stylish October with Retail Therapy

Semenjak belanja pakaian bisa begitu mudah dilakukan via online, daku merasa tidak wajib lagi belanja di dept store atau toko pakaian offline. Dari browsing-browsing itulah, daku jadi tahu bahwa banyak sekali produk designer lokal yang nggak kalah kerennya dengan brand luar negeri.

Salah satu label lokal yang daku suka adalah Retail Therapy. Saya memang bukan fashion blogger, tapi boleh dong punya label favorit πŸ™‚ Yang belum pernah mengunjungi websitenya, coba itu diintip-intip, siapa tau ada yang kecantol πŸ˜› Kalau mengikuti kiprahnya di dunia online, Retail Therapy ini selalu ditunggu-tunggu launching koleksi terbarunya. Walaupun dia juga punya toko offline, sepertinya memang paling heboh waktu launching onlinenya deh πŸ˜†

Koleksinya selalu bertemakan khusus, dan seru banget menurutku. Seperti koleksi terbarunya di bulan Oktober ini, temanya adalah Darkness inside Mind. Wew, sounds creepyΒ ya πŸ˜† Β Menurutku, fashion statement dia ada di koleksi outerwearnya. Β Very unique, edgy, unusual but truly beautiful. Yah daku sendiri punya beberapa koleksi outerwearnya, karena tak kuasa menahan godaan. πŸ˜†

Daku nggak nolak deh dikasih semua koleksinya *ngarep*. Menariknya lagi, dia suka ngasih harga khusus untuk follower twitternya @retailthrpyΒ *buruan follow dah :lol:*. Daku sendiri belum pernah dateng ke toko offlinenya sih, pasti kalap jadi mending gak usah aja πŸ˜†

Suamiku, tolong belikan daku yang ini ^_^ :

So, which one’s your fav? πŸ˜› *brb cek dompet* πŸ˜†

Advertisements

4 thoughts on “Stylish October with Retail Therapy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s