Cerianya Pesta Blogger 2008

bloggers1

keluarga besar ๐Ÿ˜€

Kopdar raksasa para blogger-blogger itupun usai sudah. Pesta Blogger 2008 sukses mempertemukan sekitar seribu orang blogger di dunia nyata. Segala kesan yang didapat semakin membuat saya mencintai dunia ini.Saya sendiri tidak sempat terlalu banyak wira wiri sana sini berkenalan dengan blogger-blogger sebanyak itu. Pusing euy. Agak menyesal sedikit sih, tapi saya senang bisa ketemu juga sama temen-temen CahAndong yang udah terkenal kesintingannya ituh. Tapi setelah ketemu entahlah harus merasa menyesal atau merasa terkutuk..ahakhakhakhakhak.. Seneng akhirnya ketemu HermanSaksono, pertama kali kecemplung di blogosphere salah satunya ya gara-gara blognya dia, selain blognya ndoro dan mas iman.

Oia, akhirnya ketemu juga sama Mas Yahya, nicowijaya, gun, iphan, leksa, arya alyak, mbak ira, duh sapa lagi ya? banyak e.. Maapken kalau belum tersebut disini *hugs*

pb02

foto ini keren ๐Ÿ˜€ *iphan, arya, adit, dilla, mbak ira*

Acara dimulai dengan serangkaian pidato pembukaan yang sedikit kita kacangin karena sibuk sendiri foto-foto ๐Ÿ˜› . Kayak udah gada waktu lagi aja gitu buat poto-poto. Maklum deh, narcissism is our middle name anyway ๐Ÿ˜€ Tapi aku dengerin ndoro dengan serius kok, ikut-ikut ndoro yang pidatonya serius banget ampe keliatan nerpes hihihihi… Secara keseluruhan acaranya fun banget, kecuali bagian mendengarkan ‘seminar’ hihihihihi… Di acara ini juga dilakukan pemberian award Blogging for Society yang ternyata jatuh kepada CahAndong, yaitu komunitas blogger Yogyakarta *yaaaay* Slamat yaah… ๐Ÿ™‚ dan juga the Most Promising Blogger Society yaitu Bali Blogger Community ๐Ÿ˜€
Pemutaran video profil komunitas-komunitas blogger yang dibikin goenrock sukses membuat para peserta duduk anteng sambil nungguin profilnya komunitasnya keluar, kemudian bersorak sorai memberi applause.

Ternyata keriaan kopdar gak hanya sampai Pesta Blogger selesai saja, setelah itu acara lanjut ke wetiga untuk memuaskan hasrat kumpul-kumpul gojek kere yang rasanya gak akan pernah bisa terpuaskan ๐Ÿ˜† Di sini pula aku baru pertama kali ngobrol sama nilla alias nillajumi, nama kita mirip ya jeung ๐Ÿ˜€

wetiga01

lanjoot ke wetiga

Oke, saya kira kopdar hari itu sudah cukup yah. Saya berangkat telah menghabiskan kurang lebih 14 jam hari itu untuk melepas rindu dengan temen-temen blogger yang baru pertama kali bertemu ataupun yang udah lebih dulu bertemu. Sepertinya sudah kenyang kopdar, tapi ternyata tidak sodara-sodara. Saya sendiri ingin sekali bertemu dengan sahabat saya antok yang baru sampai di Jakarta Sabtu malam. Ternyata hari minggunya kebetulan Herman pengen makan sushi, dan ternyata makan sushi-nya di PIM!! Horeeee!! Kebetulan sekali hari minggu itu saya dan keluarga juga berencana ke PIM. Jadilah kita kopdar sushi, walaupun saya ndak makan sushinya, lha wong saya baru makan juga e, udah kenyang. Di PIM itulah saya akhirnya bertemu dengan antok, rasanya rindu sekali, sampe pengen nabok *biarin deh lebay* ๐Ÿ˜† Kopdar sushi ini dihadiri oleh saya, antok, herman, gita aprikot, fany, hanny, didut, dimas, chika, hanny, oelpha, gun, nico, dan iphan. Sayangnya goenrock dah pulang duluan e, jadi ga ikut deh.

)

lunch yang menyenangkan ๐Ÿ™‚

sushitei2

Saya bersyukur diberi kesempatan untuk mengenal dan berteman dengan kalian semua ๐Ÿ™‚ Semoga begitu pula sebaliknya ๐Ÿ˜€ Aaahhh…jadi kangen kaliyan…huks..

Oia, tak lupa saya juga ingin berterima kasih kepada panitia Pesta Blogger 2008 yang telah memberikan kemampuan terbaiknya dan ketulusan mereka demi terselenggaranya acara akbar ini. Ndoro, mas iman, mas enda, hanny, chika, dimas, gembul, you guys rock!!! Beruntung kita memiliki mereka *hugs*.

Note: makasi banyak buat Pitra, Herman, Didut, dan Iphan buat poto-poto keren di atas yah… *hugs*

Advertisements

42 thoughts on “Cerianya Pesta Blogger 2008

  1. Pingback: Cerita Pesta Blogger — Pesta Blogger 2008

  2. Pingback: Sillystupidlife » Blog Archive » GETTING BITHCY on THE BEACH…

  3. Pingback: Pesta Blogger » Blog Archive » Cerita Pesta Blogger

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s