nonton nagabonar

nagabonar ni..yuhuuu…

lagi menunggu di ruang tunggu XXI Mega Bekasi…mau nonton nagabonar…hehekhehekhe… seneng banget ini, disini ada hotspotnya!!! tak kira tadinya mesti minimum purchase 50rb di kafe XXI yang ada hotspotnya gitu…gileee…mahal ajee… tapi ga da salahnya dicoba, aku nyalain notbuk, trus…eeeeh…..bisa konek..!!! lumayaaaa…..aaan…daripada lumanyun? maklum, ini pulang kerja, jd sendirian, sengaja nonton hari biasa, biar 15 rb…hehehehe…mumpung ndak hujan…

laporan pandangan mata : semua orang berpasang-pasang, bikin iri hati sirik dan dengki…:(

gapapa…gapapa…sabaaar… udah, jangan ngeliatin orang-orang, pokus..pokuss… hehehehe…

aku kan belum pernah nonton nagabonar yang pertama…makanya pengen tau… (bersambung, mau nonton dulu :))

(sambungannya..) hmm…keliatan banget kayanya ni pilem udah diusahain benerbener supaya gak keliatan kaya pilem jaman dulu… dubbing ulangnya kadang gak pas ama mulutnya…hehehehekhekhe.. tapi not bad lah, untuk ukuran pilem indonesia yang diremake kaya gini, lumayan gak bikin mata sepet… paling cuma gambarnya agak burem dikit kalo obyeknya kecilkecil atau dari jauh…

ceritanya pasti dah pada tau kan?hehe…kisah seorang mantan copet yang dapet kesempatan memimpin pasukan pada masa perang kemerdekaan RI 1945. nagabonar yang gak pernah takut akan apapun kecuali emaknya mampu membakar semangat anak buahnya untuk gak akan pernah berhenti melawan Belanda. Disuruh berunding ama Belanda paling anti dia, yang ada waktu berunding malah gak nyambung ama tu Belanda…adegan ini udah pasti bikin orang-orang ngakak deh!!hihihikhikhikhiik..

walaupun dulunya copet, nagabonar digambarkan memiliki hati yang ternyata lembut juga.. liat aja pas lagi nggendong emaknya pas mau ngungsi, trus waktu minta kawin…adudududuh…sumpah itu kocak banget!! Sinopsisnya dah tak cari-cari, ketemunya disini ..

merindukan pilem indonesia yang agak mutu dikit… ndak perlu pake dialog panjang-panjang dan menye-menye… bikin kaya nagabonar gini lo…cukup dialog-dialog cerdas dan secukupnya…ndak usah berlebih..

btw, nurul arifin disini cantik bangetttt…sangat ayu dan lugu…hhhh…menyenangkan…:)

Advertisements

6 thoughts on “nonton nagabonar

  1. mau nonton juga.. *pokoknya mau terooss*
    lah lu nonton sendirian tho dil?
    mbok bilang..
    gw temenin gitu..
    langsung gue tilpun pilot jet pribadi gue, langsung terbang dah ke sono…
    hikhikhikhik..
    *kapan yaaahh*

  2. ini beneran film lama itu ya? saya rada kaget aja kok pelm taun jebot ditayangin lagi hehehehehe… 😛

    jadi pengen nonton juga. 🙄

  3. @aftri:nonton lah af..jangan kaya orang susah..hihhikhikhik
    @cK: ho oh mbak, pelem lama, tapi gambarnya lumayan…lumayan burem..hehekhekhekhe
    @tukangkopi: habis situ ndak mau nemenin seeh…
    @antojalang: enggak, biar gw bebas dikecengin mas-mas…aahahahakhakhakhak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s